Home » Catatan, Featured, Headline, Info, Linux, Open Source

Access SSH Gratis !!!

4 May 2010 3,008 views 7 Comments

Pengen ngasi info aja nih… mungin ada yang belum tau, kalo udah pada tau yah mohon maaf hehehe,

Ingin belajar comand line di linux… tapi tanpa install linux ?? bisa… asal ada access internet, dan di internet juga banyak penyedia layanan shell gratis maupun berbayar, untuk yang pengen belajar… fasilitas yang mereka tawarkan juga lumayan kok :) dan setiap shell provider  juga mempunyai pertauran yang wajib di patuhi oleh setiap membernya, yang apabila di langgar bukan tidak mungkin account anda akan di banned dan di hapus dari server mereka.

kalau di bilang sih susah-susah gampang untuk mendapatkan shell gratis ini, susahnya karena tidak setiap pendaftar akan diterima sebagai member…, gampang nya… dengan mengetikkan kata kunci free shell di google anda akan banyak mendapatkan situs-situs penyedia shell gratis, ada juga situs-situs yang me- list semua penyedia layanan shell di internet, dan merangking nya berdasarkan voting user… salah satunya adalah http://shells.red-pill.eu/.

pada situs tersebut ranking satu adalah http://freeshell.org/ dan kedua http://devio.us/ , saya pribadi sudah mencoba mendaftar sebagai member di kedua situs tersebut, dan alhamdulillah di approve oleh mereka hehhee, jadi yang pengen belajar buruan daftar… tapi jangan lupa baca policy atau aturan-aturan yang berlaku, agar account anda tidak di banned oleh mereka.

NB : devio.us bisa buat tunelling loh ;))

Topik Populer:

ssh gratis, account ssh gratis, free ssh account, daftar ssh gratis, free account ssh, situs penyedia ssh gratis, SSH account gratis, ssh gratis 2011, free shell server terbaru, situs penyedia ssh terupdate

Baca Juga:

Topik Populer:

ssh gratis, account ssh gratis, free ssh account, daftar ssh gratis, free account ssh, situs penyedia ssh gratis, SSH account gratis, ssh gratis 2011, free shell server terbaru, situs penyedia ssh terupdate
Cari artikel Lain :

7 Comments »

  • bayu said:

    mantap ni gan!

  • sucks05 (author) said:

    heheh monggo gan di coba :D

  • kristyan said:

    klo buat access internet gratisan bsa ndk brow… tlong penjelasannya dong…, atw email aku; budi.kristyan@gmail.com

    kasih slengkap-lengkapnya ya…

  • sucks05 (author) said:

    @kristyan : wah ga bisa bro.. ngakses ssh aja kita harus ada internet :)

  • Need akun SSH said:

    bro….
    web ssh yng gartis yg mnha bro…
    masih bisa gk…

    or tutor leng kap kirim ke email yea :cyber1nside@yahoo.com

  • sucks05 (author) said:

    @Need akun SSH : coba devio.us bro.. akun saya masih aktif di situ…

  • Zaf said:

    nice share gan :)

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

[+] kaskus emoticons