Home » Uncategorized

Buat boneka TUX yuk ….

26 January 2007 338 views 4 Comments

Yang pingin buat sendiri boneka tux ini ada link contoh polanya http://www.free-penguin.org/ lumayan tuh bisa di bisnisin :D , ayo temen-temen KPLI Samarinda mungkin ada yang berminat modalin ?? ntar kita jual kekekeke :P, disana juga ada desain untuk pin berlogo tux lho…

Topik Populer:

buat boneka

Baca Juga:

  • Tidak Ada Artikel Terkait

Topik Populer:

buat boneka
Cari artikel Lain :

4 Comments »

  • aditya said:

    weks… gimana klo om qq aza sebagai investornya… ntar kita jual bareng… and keuntungannya bisa modalin kas KPLI Samarinda… ? Coz yang cukup mapan disini kan cuma om qq ma om madhy… klo om madhy udah modalin baju temen2 KPLI… mungkin sekarang bisa dipertimbangkan buat om qq ???

  • rizky_sucks05 (author) said:

    Boleh aja asal bener2 niat mau ngejual, trus pesen di mana tuh apa mau buat sendiri kekeke emang bisa menjahit ??, ato yang udah pada punya pasangan tuh, pasangan nya di suruh njahit kekekek hwuhwuhwuh :P :P

  • bonekatux said:

    Kalo malez bikin om sekarang bisa beli Boneka Tux yang lucu dan imut di BonekaTux.com, lumayan buat hadiah orang tercinta atau temen ngoprek yang setia :)

    Salam,

    BonekaTux.Com

Leave your response!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

[+] kaskus emoticons